Selasa, 27 Maret 2012

Bupati Batu Bara membuka Acara Peresmian Industri Pengolahan Pupuk Organik Granural di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Lima Puluh”

















            Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor             :19/ Humas/ SP/ 03/ 2012
            Hari/Tanggal   :Senin, 26 Maret 2012
            Lokasi              :Desa Pulau Sejuk Kecamatan Lima Puluh

            Bupati Batu Bara H. OK.Arya Zulkarnain, SH, MM dalam kata sambutannya menyebutkan bahwa Kabupaten BatuBara sebagai salah satu daerah penghasil komoditas perkebunan dan tanamanpangan di Propinsi Sumatera Utara, oleh karena itu Pemkab. Batu Bara akan tetapmemperhatikan pembangunan sektor pertanian.
            Dalam kesempatan iniPemerintah dan masyarakat Batu Bara mengucapakan terima kasih kepada Kepala DinasPerkebunan Sumatera Utara yang telah mengalokasikan pembangunan industripengolahan pupuk organik granural yang pertama di Provinsi Sumatera Utara,serta  terima kasih kepada Bapak Singunyang telah menyediakan tanahnya untuk lokasi pembangunan industri pupuk organikgranural.
Diharapakan kelangkaan pupuk di kabupaten Batu Baradapat teratasi dengan diresmikannya indutri pengolahan pupuk organik granuralini. Dengan menggunakan pupuk organik ini nantinya dapat membantu memperbaikistruktur dan tekstur tanah yang dapat menjadikan tanah subur kembali.
Acara ini dihadiri oleh perwakilan Kepala Dinas PerkebunanProvinsi Sumatera Utara , Kepala Dinas Peternakan, Kepala DinasPertanian, Kepala Dinas Perikanan, Kepala BP2KP Kabupaten Batu Bara, Camat LimaPuluh, Kepala Desa Pulau Sejuk serta para Ketua Kelompok Tani dan Petani.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
             dto.   
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar