Jumat, 16 Maret 2012

“Bupati Batu Bara menghadiri Acara HAUL ke II Tahun 2012 Alm. Bapak T. Syamsul Bahar dan penyantunan anak yatim serta Tausiah & Dzikir Akbar bersama Kelompok Tadzkira Sumut di tempat kediaman rumah ibu Miarsih Kec. Sei Suka


Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers     
            Nomor             :02/ Humas/ SP/ 03/ 2012
            Tanggal           : 04Maret 2012
            Lokasi             :Rumah kediaman  ibu Miarsih Kec. Sei Suka

           
            Bupati Batu Bara H. OK.Arya Zulkarnain, SH, MM pada acara silaturahmi mengucapkan turut berduka citasedalam dalamnya atas berpulangnya Alm.Bapak T. Syamsul Bahar yang telah berpulang ke Rahmatullah dan semoga yangditinggalkan agar selalu mendoakan beliau dan keluarga yang ditinggalkan agarselalu diberi kesabaran dan keikhlasan.
            Bupati mengatakansebagai manusia kita mempunyai batas – batas dan kemampuan yang serba terbatashanya kepada Allah SWT kita berserah diri Karena Dia lebih tahu apa yangdiperbuat dan dikehendak- NYA sedangkan kita hanya bisa intropeksi dan belajarmengevaluasi diri.
            Acara HAUL ke II Tahun2012 Alm. Bapak T. Syamsul Bahar dan penyantunan anak yatim serta Tausiah &Dzikir Akbar bersama Kelompok Tadzkira Sumut dihadiri oleh Bapak KH. Amiruddin, MS, MBA, M. Ag, Phd, unsur SKPD,tokoh masyarakat dan agama dsb.

KABAG HUMAS PIMPINAN                          
SETDAKAB BATU BARA                                                                                                        
dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar