Jumat, 06 April 2012

“Acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran dan Festival Nasyid ke – 5 Tingkat Kabupaten Batu Bara Tahun 2012 M/1433H di Lapangan Indrasakti Indrapura Kec. Air Putih resmi ditutup oleh Bupati Batu Bara


 Humas Setdakab Batu Bara
            SiaranPers
            Nomor            : 02/Humas/ SP/ 04/ 2012
            Hari/Tanggal  : Senin, 02 April 2012
            Lokasi             : Lapangan Indrasakti IndrapuraKec. Air Putih

            Bupati Batu Bara H. OK. AryaZulkarnain, SH, MM dalam kata sambutan mengatakan Musabaqah Tilawatil Quran danFestival yang baru dilaksanakan ini mampu melahirkan kader – kader muda ulamaAl – Quran yang semakin giat dalam membaca dan mendalami Al – Quran. Pemenangpeserta terbaik dengan juara umum adalah Kecamatan Medang Deras dengan jumlahnilai 61, kemudian Kec. Lima Puluh dengan juara terbaik II jumlah nilai 51 danKec. Talawi juara terbaik III dengan jumlah nilai 41. Festival Kafilah NasyidPutra juara I utusan Kec. Sei Suka dengan jumlah nilai 286, Juara II utusanKec. Air Putih dengan jumlah nilai 282 dan Juara III Kec. Tg. Tiram denganjumlah nilai 281 serta Juara harapan Kec. Medang Deras dengan jumlah nilai 279.Kafilah Nasyid Putri Juara I utusan Kec. Air Putih dengan jumlah nilai 291,Juara II Kec. Medang Deras dengan jumlah nilai 283, Juara III Kec. Sei Suka dengan jumlah nilai 277 serta Juara HarapanKec. Tg Tiram dengan Jumlah Nilai 267.
            Bupati Batu Bara dalam kata sambutanmengucapkan selamat kepada para pemenang, kemenangan merupakan hasil dari kerjakeras, kedisplinan dan kesiapan matang. Bagi yang belum berhasil, hal inimenjadi cambuk dan jangan berkecil hati untuk meraih prestasi yang lebih baikke depannya, kepada seluruh panitia, peserta, official dan semua pihak yangtelah berpartisipasi memberi dukungan moril dan materil dan terutama kepadamasyarakat Kecamatan Medang Deras yang demikian antusias memeriahkan acara ini.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
dto.    
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar