Jumat, 06 April 2012

“Bupati Batu Bara menghadiri Rapat Sidang Paripurna Hari Jadi Pemerintah Kota Sibolga ke – 312 Tahun 2012 di Gedung DPRD Pemerintah Kota Sibolga”





Humas Setdakab Batu Bara
            SiaranPers
            Nomor            : 03/Humas/ SP/ 04/ 2012
            Hari/Tanggal  : Senin, 02 April 2012
            Lokasi             : Gedung DPRD Pemko Sibolga

            Walikota Sibolga Drs. HM SyarfiiHutahuruk dalam kata sambutan mengatakan dalam rangka menyambut Hari Jadi PemkoSibolga ke- 312 Tahun 2012, Pemko Sibolga mengadakan acara yang meliputi lombaolahraga yang melibatkan sejumlah Kab/Kota se – Propsu diantaranya LariMarathon 10k, renang di perairan Teluk Tapian Nauli, Sepak Bola dan lain lainserta Pameran Pembangunan yang diikuti oleh puluhan stand SKPD,stand parapedagang dari kota Sibolga maupun dari luar Kota Sibolga.
            Pada kesempatan itu Walikota Sibolgamelaporkan kepada Plt. Gubsu H. Gatot Pujonugroho, ST untuk menjelaskan 2 halyang menjadi permasalahan yang ada di Kota Sibolga yaitu permasalahan kerusakanJalinsum Sibolga – Tapteng – Tarutung yang menjadi kendala sector transportasi utama dan perluasan kota diKota Sibolga.
            Bupati Batu Bara, Plt Gubsu danWalikota Sibolga sesudah acara sidang paripurna saling bertukar cinderamata danpada malam penutupan HUT 312 Kota Sibolga mengadakan acara pesta kembang apidan hiburan rakyat.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
dto.    
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar