Jumat, 27 April 2012

Penyakit Kelinci Gastrointestinal Stasis Bagian 1

Penyakit Pada Kelinci : Gastrointestinal Stasis Penyebab, Gejala dan Pengobatan.
Bila saluran pencernaan dari pameran kelinci motilitas lamban kondisi disebut gastrointestinal Stasis. Gerakan dalam usus melambat atau berhenti mengakibatkan sakit parah dan bahkan kematian. Ini adalah keadaan darurat ketika kelinci berhenti makan, dan harus disediakan intensif terapi pendukung di awal.

Penyebab GI STATIS pada Kelinci :
Gastrointestinal penyebab Stasis mungkin rambut / bulu bola di usus atau infeksi, gas, atau bahkan masalah gigi. Diet kelinci dasarnya terdiri dari sekitar 25% dari serat dan cukup cairan. Kurangnya serat atau cairan dapat menjadi faktor utama untuk memperburuk Stasis gastrointestinal. Berumput biji-bijian, oat jerami dan jerami timothy sedikit alami yang kaya serat makanan kelinci. Ketika diet kurang serat gerakan di usus melambat dan secara bersamaan meninggalkan makanan tercerna dan bola rambut di saluran pencernaan.
Sumbatan dalam keberanian ini sangat menyakitkan bagi kelinci dan sering mengancam nyawa. Selain itu masalah stagnan dalam usus mempromosikan perkembangbiakan bakteri yang berbahaya di rawa-rawa yang bagus sehingga menciptakan ketidakseimbangan. Sebuah jenis umum bakteri berbahaya adalah Clostridium yang menghasilkan gas berbahaya dan menyakitkan ketika mereka berada di angka ekstrim. Mereka secara bertahap kelebihan menghasilkan racun yang mungkin bahkan merusak hati. Jika kondisi ini dibiarkan mereka mungkin mendapatkan sakit parah dan mungkin mati dalam satu atau dua hari. Yang menjelaskan pentingnya mengidentifikasi gejala awal gastrointestinal stasis yang terutama tidak adanya tinja, kurangnya nafsu makan dan kelesuan .....(Bagian 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar